Lucky Draw Sewa motor Di Bali Sudah Bisa Menjadi Tradisi Di Gelaran Kustomfest

Indonesia Kustom Kulture Kegiatan sebagai kado kepada pengunjung yang sudah biasa membeli karcis masuk. Nah, jasa sewa motor di bali tahun tersebut sudah disiapkan motor Trike Custom beserta nama ' Ojo Dumeh'. Pada hamparan sebelumnya, lucky draw dipilih mulai dari sewa motor di bali rembesan motor Cafe Racer, Scrambler, Old School Chopper apalagi sampai mobil Hotrod. 

Dalam pemilihan identitas lucky habis ' Ojo Dumeh' diambil dari nasehat terkenal Pendidik Semar yang mengingatkan member bahwa substansi sewa motor di bali di bumi ini bakal berputar, bukan kekal olehkarena itu putaran gelindingan nasib bakal berada pada atas serta kadang bersirkulasi sewa motor di bali ke kaki gunung, " ujar Lulur Wahyudi, Director Kustomfest.


sewa motor di bali murah

Menjadi Tradisi Sewa Motor Di Bali 

Lucky Habis Kustomfest 2017 Trike Custom Bergaya Chopper
Pembuatan sewa motor di bali perabot Trike Custom dilakukan mulai Agustus 2016. Bagian paparan Trike Custom mendapat tertarung akhir daripada David Rock Stone, artis ukir kerikil asal Mojokerto yang menyalin bagian sewa motor di bali perangkat motor mempergunakan media tatah, sementara sewa motor di bali pada bagian pengecetan oleh Danny, Hacka Pinstriping dari Unik. 

Model tempat duduk mengangkat tempat hidup ala King and Queen yang wajar aman dikendarai. Motor tersebut sewa motor di bali menggunakan tata motor chopper di front dan independent rear suspension mobil Porsche pada bagian tamat.

Di sesi performa mempergunakan mesin Harley Davidson Buell 1. Tampaknya Anda yang kali ini lulus mendapatkan Lucky Draw. Untuk bagian depan sewa motor di bali mempergunakan fork springer dengan pelek 21 inci dan kolom Avon sewa motor di bali Speed master. 200 cc yang sudah punya DNA Racing, akan pada topang sama independent rear suspension milik.

Porsche, olehkarena itu mempunyai khasiat bisa menyatukan tenaga yang dihasilkan sama mesin untuk kedua gelindingan sewa motor di bali belakang, suspensi akan mendirikan turning jari-jari yang luar biasa efektif di dalam saat memeram sehingga perabot tetap tabah. Tentunya beserta membeli karcis masuk kalender Kustomfest 2017 seharga Rp 50 seperseribu selama hamparan 7 & 8 Oktober 2

Komentar