Meningkatkan Gas Mileage Anda Dengan Kit Konversi Hidrogen

Hidrogen adalah sumber paling berlimpah bahan bakar di planet ini. Ini adalah komponen utama dalam air, dan luka bakar bersih. Anda dapat memanfaatkan hidrogen elektrolisis untuk meningkatkan jarak tempuh kendaraan Anda. Menggunakan kit konversi hidrogen sederhana, Anda dapat meningkatkan jarak tempuh Anda sebesar 20% sampai 40%.


Air adalah hidrogen dan oksigen. Elektrolisis adalah proses yang digunakan untuk memecah air menjadi hidrogen dan oksigen dengan menggunakan listrik. Setelah hidrogen telah diproduksi, Anda menyuntikkan ke dalam intake manifold kendaraan Anda, dan itu obligasi dengan bensin yang membakar di mesin Anda. Hal ini menyebabkan bensin untuk membakar lebih efisien, serta membakar hidrogen yang disuntikkan ke dalam proses.

Ketika hidrogen membakar, menghasilkan air. Ini berarti menambahkan hidrogen ke mesin Anda tidak akan meningkatkan emisi Anda. Karena hidrogen menyebabkan bensin untuk membakar lebih efisien, Anda harus benar-benar melihat emisi kendaraan yang lebih rendah dengan memperkenalkan hidrogen ke dalam campuran. bensin polos tidak terbakar sempurna, ia meninggalkan residu kecil karbon pada mesin. Bensin dengan hidrogen akan menyebabkan pengurangan jumlah karbon, baik dalam mesin serta dalam hal emisi.

Sebuah kit konversi hidrogen tidak akan menggantikan bensin yang Anda gunakan saat ini. Ini adalah bahan bakar tambahan yang dapat membantu Anda kendaraan berjalan lebih bersih dan lebih efisien. Hidrogen sulit untuk menyimpan, itulah sebabnya mengapa kebanyakan kit konversi hidrogen menghasilkan hidrogen pada permintaan. Menggunakan reservoir air dan listrik yang dihasilkan oleh kendaraan Anda untuk membagi hidrogen dan oksigen dari air.

Seperti banyak, saya skeptis bahwa teknologi akan bekerja. Seorang teman mekanik saya membantu saya menginstal kit konversi pertama ke kendaraan saya. Proses itu lebih mudah daripada yang saya pikir itu akan, dan itu benar-benar memberi saya peningkatan 27% dalam gas mileage. Setelah berjalan selama beberapa bulan, saya menginstal kit konversi ke dalam semua kendaraan saya, dan telah melihat setidaknya penurunan 20% dalam tagihan gas bulanan saya.

Banyak rencana ada yang menunjukkan Anda bagaimana membangun sebuah kit konversi hidrogen. Sebagian besar didasarkan pada teknologi yang sama, dan akan memberikan peningkatan gas mileage. Ada beberapa yang tidak legit, dan itu penting untuk penelitian apa yang berhasil dan apa yang tidak. Berhati-hatilah dari setiap sistem yang mengklaim lebih dari peningkatan 40% dalam jarak tempuh, itu mungkin scam. Realistis 20-40% kenaikan yang dicapai, klaim lebih tinggi dari yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Kit dasar akan mencakup rencana untuk hidrogen pada generator permintaan, serta nomor bagian untuk potongan Anda akan perlu menginstal. Injeksi bahan bakar kendaraan harus bagian tambahan untuk memperbaiki pengaturan menggunakan komputer kendaraan Anda untuk menentukan gas untuk rasio udara di mesin Anda. Tanpa ini, generator hidrogen tidak akan seefisien seharusnya, dan Anda tidak akan melihat banyak perbaikan.

Setelah digunakan kit konversi hidrogen ini di semua kendaraan saya, saya sangat senang dengan perbedaan dalam biaya bahan bakar saya. Mereka mengambil beberapa jam untuk membangun dan menginstal setelah Anda memiliki semua bagian, dan layak waktu yang dihabiskan. Jika Anda tidak mekanis cenderung Anda akan harus membayar montir untuk menginstal kit untuk Anda, tetapi penghematan bahan bakar adalah harga yang pantas. kit konversi ini benar-benar bekerja, dan itu sebabnya saya gunakan dan merekomendasikan mereka untuk siapapun yang ingin meningkatkan gas mileage mereka.

Komentar