Meningkatkan Sewa Motor Di Bali Gas Mileage Anda Dengan Kit Konversi Hidrogen

Sedari fly screen Scooter Pac, rak menempel belakang suci Vespa, tatakan kaki, grip dan balancer Rhizoma, mengunakan sewa motor di bali handle lever Zeloni, dan radai Cupini tepat diborong Opik. "Pasang swasembada di studio, " memotong pemilik graha modifikasi Lm&T ini. Sehabis sewa motor di bali terpasang, Opik masih merasakan tampilan Vespanya ini redup klasik. Tersebut baru syahdu! Ban white wall Shinko ukuran 110/70 R11 pula biar jadi opsi Opik sehabis peleknya pada polish supaya sewa motor di bali mengilap. "Harus ganti kolom white wall nih, " gumamnya.


sewa motor di bali

Meningkatkan Jasa Sewa Motor Di Bali 

Kecuali Peugeot Django, ternyata Taufik juga punya Vespa LX150 berwarna merah yang tak menurut mulus sewa motor di bali kondisinya meski sudah biasa berumur 5 tahun. "Jarang dipake sob, paling jika gue rencana touring kolektif teman-teman saja.. "Gue pengin Vespa tersebut tampilaannya taksiran klasik, " bisiknya. Walaupun sewa motor di bali jarang dipergunakan, tangan Opik tetap gatal untuk sewa motor di bali memodifikasi tampilan Vespa ini. hahaha, " kekeh pria yang akrab disapa Opik tersebut. Opik pula biar langsung membikin-bikin aksesori yang cocok sewa motor di bali untuk motornya tersebut..

Maaf, Vespa LX Full Aksesori Itu Cuma Untuk Touring Aja
Kemudian pemukim di Cibubur ini pula menambahkan custom front fender lamp sungguh g diambil dari sewa motor di bali salang Vespa unik, "Gue khlaf dari Vespa apa, akan tetapi framenya hamba buat otonom tuh! " seru Opik. 000 km selama sewa motor di bali 5 tahun, " gelaknya.. Ngomong-ngomong, paling tersendiri pernah untuk sampai mana nih? "Hahaha.. "Trim joknya gue tiru lagi kendati nyaman bahwa pergi sela jauh, " ucapnya. belum jauh-jauh sob, wong itu aja sedang 1. Ragam sewa motor di bali juga Belakang pria sekaligus hobi modif mobil itu menambahkan tour pack Scooter Pac dalam rak besok sekalian tiru jok Vespa 150

Komentar